Upacara memperingati HUT RI yang ke-79 tahun 2024.

Avatar Alwi Fadly

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 tahun 2024, UIN SYAHADA Padangsidimpuan gelar upacara penaikan bendera dihalaman upacara kampus UIN SYAHADA Padangsidimpuan,


Adapun peserta upacara yang diikuti oleh seluruh dosen,pegawai dan juga seluruh mahasiswa baru yang berada dalam pembinaan mahad Al-jami’ah.
Upacara dimulai pukul 07:00 wib, dan memakai pakaian adat daerah untuk dosen dan pegawai, dan hitam putih bagi mahasiswa,


Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-79 tahun 2024, mahad Al-jami’ah menggelar perlombaan internal antar mahasiswa,


Yang diikuti seluruh mahasiswa ma’had Al-jami’ah diantaranya ada perlombaan makan kerupuk, estafet (berbagai alat) l, volly ball dan lainnya.
berbagai kegiatan lomba kreasi dan tampilan.

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh mudir mahad dan ustdz/ah, dan disaksikan oleh para pimpinan kampus UIN SYAHADA Padangsidimpuan.
Tentunya harapan nya kegiatan ini dapat menimbulkan sifat nasionalisme dalam diri mahasiswa/wi dalam perjuangan kemerdekaan direbut dengan perjuangan dan tekad yang kuat.


“Semoga seluruh mahasiswa/witau mahaantri/ah dapat menikmati kegiatan ini. Sehingga merasakan kebahagiaan dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HUT RI,”ungkap mudir mahad


Rektor UIN SYAHADA Padangsidimpuan juga mengatakan, tujuan utama digelarnya kegiatan perlombaan, agar mahasanti/ah, senantiasa dapat mengenang tentang peringatan Hari HUT Kemerdekaan RI. Sehingga masyarakat semakin mendalami nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air Indonesia.


Ia juga menekankan, melalui momentum kemerdekaan, mahasantri/ah ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan di setiap event yang ada baik regional maupun kanca nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari

Kategori

Arsip Berita