Senin (28/08/2023) Mahasantri/ah Mahad Al-Jami’ah Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan mengikuti sosialisasi karakteristik dan kode  etik mahasiswa UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan Tahun 2023 yang diadakan di Laboratorium Keagamaan (KUTTAB) dengan tema “Jadilah mahasiswa yang beriman dan berakhlak mulia cinta ilmu dan lingkungan” yang di panitiai oleh Akademik Kemahasiswaan.

Dalam cara ini di buka langsung Wakil Rektor III Bapak Dr. Ikhwanuddin Harahap, M.Ag, dalam acara pembukaan ini beliau sekaligus menyampaikan arahan “semoga dengan adanya pelaksanaan sosialisasi kode etik ini, Ananda mahasantri/ah kami tekun dan cermat mendengar arahan-arahan ataupun penjelasan dari para narasumber kita” pungkas beliau.

Begitu juga dengan ketua panitia pelaksana sosialisasi kode etik yaitu Bapak Maraondak Harahap, M.Ag, beliau berpesan agar rasa antusias dan semangat mahasantri/ah tidak turun dalam acara sosialisasi kode etik ini, agar semakin mengetahui peraturan-peraturan yang harus di patuhi di UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya sosialisasi kode etik ini, mahasantri/ah Mahad Al-Jami’ah semakin taat dengan peraturan, semakin sopan dalam berpenampilan serta semakin taat dalam beribadah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *