Rabu, 27 September 2023 Ma’had Al-Jami’ah UIN Sekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan mengadakan acara Temu ramah bersama wali mahasantri/ah di aula serbaguna asrama putri (KUTTAB) untuk angkatan ke-9 ma’had Al-Jami’ah.

Acara ini di adakan 3 hari berturut-turut sesuai dengan jalur masuk, Rabu, 27 September jalur SPAN-PTKIN, Kamis 28 September 2023 jalur UM-PTKIN, dan Jum’at 29 September jalur UM-LOKAL dan UM-KHUSUS , yang bertemakan “Dengan Silaturrahmi Kita Mendidik Bersama Dan Sama-Sama Mendidik”.

Rektor, wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, dan segenap Kepala UPT di lingkungan UIN Sekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan turut hadir dalam mensukseskan acara ini.

Dalam Hal ini Rektor UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Bapak Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag menyampaikan rasa terimakasih atas kepercaya orangtua/wali telah menitipkan anak-anaknya di Ma’had Al-Jami’ah, dan tak lupa pula Rektor menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara  temu ramah ini adalah untuk semakin mempererat rasa kekeluargaan antara UIN SYAHADA khususnya Ma’had Al-Jami’ah dengan orangtua atau wali mahasantri/ah, agar tercapainya kerja sama dalam mendidik mahasantri/ah yang sedang berada di dalam asrama selama 2 semester.

Direktur Ma’had Al-Jami’ah Bapak Muchlison M.Ag menyampaikan sambutan untuk semakin terjalinnya kerjasama yang baik dengan keluarga mahasantri/ah untuk tercapainya visi-misi Ma’had Al-Jami’ah. Perwakilan orangtua/wali mahasantri/ah diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan dalam acara ini yang di wakili oleh Bapak Abdullah, beliau menyampaikan “rasa terimakasih yang terdalam kepada UIN SYAHADA Padangsidimpuan khususnya Ma’had Al-Jami’ah telah menerima dan mendidik dengan segala kerendahan hati demi mahasantri/ah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *