Laboratorium Keagamaan (Kuttab), 2/12/2023 UPT Ma’had Al-Jami’ah UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan melaksanakan Launching Bahasa yang bertemakan “Crossing The Horrizons Through Language Discoveries”. Launching Bahasa ini merupakan kegiatan peresmian bahasa arab dan inggris dilingkungan ma’had Al-Jami’ah dimana bahasa inggris dan arab sebagai bahasa sehari-hari.

Dalam kesempatan ini turut di hadiri oleh para Muwajjih/ah, Musyrif/ah, dan Mahasantri/ah Ma’had Al-Jami’ah UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Launching Bahasa ini merupakan acara resmi Ma’had, guna untuk memperkuat rasa dan minat mahasantri/ah menggunakan Bahasa Inggris dan Arab, karena mahir dalam menggunakan Bahasa Arab dan Inggris adalah salah satu tujuan di adakannya program Ma’had Al-Jami’ah.

Ustadz Muhlison, M.Ag selaku Mudir Ma’had Al-Jami’ah membuka secara resmi acara ini, dan tak lupa pula beliau menyampaikan kata-kata semangat kepada mahasantri/ah, “mudah-mudahan Ananda kami semua, setelah dilakasanaknnya acara Launching Bahasa ini, kalian semakin bersemangat untuk belajar dan  menggunakan bahasa, baik itu Bahasa Arab taupun Bahasa Inggris, agar kesetiaan kalian selama 1 Tahun di asrama ini tidak sia-sia.” Ujar beliau Guna diadakan acara launching Bahasa adalah agar rasa keseriusan dalam menggunakan Bahasa dalam kehidupan sehari-hari semakin baik dan semakin sempurna sebagai seorang Mahasantri/ah yang menetap di Mahad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *