Selasa, 21 Maret 2023,

Acara Pengenalan Sistem informasi akademik Ma’had (SIAMAD) dan pembekalan pengabdian masyarakat selama ramadhan terhadap mahasantri/ah, di auditorium UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

pembekalan sekaligus pengenalan tentang SIAMAD bertujuan untuk memberikan arah kepada mahasantri/ah selama masa pengabdian dikampung halaman masing masing. pengabdian tersebut adalah gagasan dari bapak wakil rektor Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Bapak Dr.Erawadi,M.Ag, untuk memberikan kesan kepada masyarakat dan juga para orangtua dan implementasi mahasiswa dikampung halaman masing-masing teraplikasinya ilmu dan pembinaan yang didapat selama dima’had.

Dalam acara tersebut pembekalan berlangsung kondusif dan lancar yang dibimbing langsung oleh direktur Ma’had Al-Jami’ah bapak Muchlison,M.Ag beliau memberikan sambutan sekaligus memberikan pembekalan untuk mahasantri/ah yang akan melaksanakan pengabdian.

” tak lupa sampaikan salam dan jadilah sebagai agen perubahan dikampung halaman masing masing dan jadikan dirimu sebagai iconic kampus kita cerminan dari pendidikan islam yang meberikan warna kepada masyarakat, ramaikan mesjid bagi laki laki dan tingkatkan ibdah dan bantu orang tua hingga ikuti majlis bagi yang perempuan, ujar beliau dalam sambutannya.

Pengenalan SIAMAD (sistem informasi akademik ma’had ) ini membantu para mahasantri/ah untuk pengumpulan laporan pengabdian mereka selama ramadhan pemantauan kegiatan dan aktifitas akan terupload di SIAMAD tersebut. hal ini menegaskan juga agar tidak selalu bermain main ketika masa pengabdian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *