Selasa, 07 November 2023 Ma’had Al-Jami’ah UIN Sekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan mengadakan acara WORKSHOP tentang Penyusunan Kurikulum yaitu: Al-Qur’an, Ibadah, Karakter Dan Bahasa Tahun Akademik 2023/2024.

Acara Tersebut dilaksanakan Di Aula Serbaguna Asrama Putri (KUTTAB) dengan TEMA” Tata Kelola Dan Implementasi Pembinaan Dalam Berma’had“, yang berlangsung selama 2 Hari.

Peserta dalam acara tersebut yaitu para muwajjih/ah pembina asrama Ma’had Al-Jami’ah, dan dibuka secara resmi oleh Bapak Dr. Ikhwanuddin Harahap, M.Ag.

Dalam Hal ini Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan Alumni dan Kerja Sama Bapak Dr. Ikhwanuddin Harahap,M.Ag menegaskan bahwa dalam penyusunan dan pembaharuan kurikulum ma’had harus lebih diperhatikan dan mempunyai ciri khas yang sesuai dengan Paradigma keilmuan kampus UIN SYAHADA yakni teoantropoekosentris: Ilahiyah,insanyah kauniyah.

beliau juga menyampaiakna bahwa ma’had Al-Jami’ah UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan merupakan banyak dilirik oleh kampus lain, dan sebagai percontohan dalam pembinaan wajib asrama, hal ini merupakan suatu tantangan bagi kita untuk tetap terus solid dan trus mengevaluasi untuk menjadi yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *